service chiller industri.jpg coldstorage j.jpg water chiller 44.jpg pendingin restoran (1).png

Service mini chiller

Service Coldstorage

Service water chiller

Service Pendingin Resto

pasang cooling tower 5.jpg IMG_20190301_110408.jpg service coldstrage first love.jpg ac by.jpg

Pemasangan Cooling tower

Pembuatan mini chiller Pasang coldstorage

Service Ac

JASA PASANG AC TERBARU 2021 PENGERJAAN SOP

Kami menerima jasa pasang AC baik untuk jenis AC split, AC cassette maupun AC standing. Didukung oleh tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman, pemasangan AC akan terjamin kerapihan dan kualitas pasangnya. Cek biaya jasa pasang AC di halaman ini.
Harga dan Biaya Jasa Pasang AC

HAMPARAN MANDIRI Indonesia menyediakan jasa pasang AC untuk AC split, AC cassette, AC portable, AC standing dan lainnya. Didukung oleh tenaga kerja yang profesional, handal dan berpengalaman, kami siap memberikan pelayanan yang memuaskan untuk pemasangan AC.

JENIS PEKERJAAN YANG SERING DI KERJAKAN
-Penarikan pipa instalasi untuk project rumah,ruko,kantor,
-Pengadaan material Pipa tembaga dan jasa penarikan instalasi
-Penarikan power unit ac untuk outdoor dan indoor unit
-Pemasangan ac untuk project rumah,ruko,perkantoran
-Pemasangan instalasi pipa drain
-Pasang ac, instalasi ac proyek, bongkar pasang ac, pasang ac split, pasang ac cassete, pasang ac floor standing, pasang ac spliduct,
Rincian harga dan biaya jasa pasang AC kami dapat dilihat pada tabel dibawah ini. Jika pengerjaan banyak, mohon untuk menghubungi kami melalui halaman kontak untuk mendapatkan info harga dan biaya khusus.

BIAYA PASANG AC baru? Kami, HAMPARAN MANDIRI Indonesia di Tangerang, siap untuk memasangkan AC dengan tepat, cepat dan dengan biaya terjangkau. Kami dapat melakukan pemasangan AC untuk rumah, kantor, gedung, mall, dan tempat lainnya baik untuk wilayah Jakarta Tangerang dan sekitarnya.