service chiller industri.jpg coldstorage j.jpg water chiller 44.jpg pendingin restoran (1).png

Service mini chiller

Service Coldstorage

Service water chiller

Service Pendingin Resto

pasang cooling tower 5.jpg IMG_20190301_110408.jpg service coldstrage first love.jpg ac by.jpg

Pemasangan Cooling tower

Pembuatan mini chiller Pasang coldstorage

Service Ac

TIPS KULKAS/FREEZER TERKENA BANJIR

Banjir adalah momok yang paling di takuti warga ibukota saat ini,tidak bisa di pungkiri lagi selain mengakibatkan kemacetan yang luar biasa dan memunculkan beragam penyakit ‘khas’, seperti diare dan gatal-gatal, tapi juga merendam hampir seluruh isi rumah, termasuk peralatan elektronik rumah tangga anda.

Sedikit tips yang mungkin bermanfaat untuk ada lakukan Apabila kulkas anda tekena banjir dan tidak sempat menyelamatkannya dari genangan air.

Yang mesti anda lakukan adalah:
  1. Cek bagian belakang kulkas seperti gambar diatas dimana disitu tempat bernaung Kompresor,kalau memang banyak lumpur pada bagian tersebut,bisa skalian di bersihkan dengan mengguyur air bersih agar lumpur bisa terangkat.
  2. Buka bagian yang saya beri tanda panah pada gambar di atas itu merupakan penutup relay/ptc dan overload, angin2kan biar kering, atau ingin lebih cepat bisa menggunakan pengering rambut/hairdrayer untukmempercepat pengeringan.
  3. Cek bagian sambungan pengkabelan biasanya oleh pabrik di bungkus dengan plastik,langkah ini untuk memasikan apakah masih ada sisa2 air disana.
  4. Tunggu beberapa saat hingga anda yakin kalau kondisi sudah benar2 kering, langkah selanjutnya bisa anda coba untuk koneksi ke jaringan PLN, perhatikan apakah ada getaran/suara pada kompresor,kl kompresor anda bergetar/bersuara bisa di pastikan kulkas anda bisa sudah siap untuk di operasikan kembali.
Sedikit tips diatas semoga bisa membantu anda untuk untuk mengatasi kulkas anda yang terkena banjir,Smoga bermanfaat.