service chiller industri.jpg coldstorage j.jpg water chiller 44.jpg pendingin restoran (1).png

Service mini chiller

Service Coldstorage

Service water chiller

Service Pendingin Resto

pasang cooling tower 5.jpg IMG_20190301_110408.jpg service coldstrage first love.jpg ac by.jpg

Pemasangan Cooling tower

Pembuatan mini chiller Pasang coldstorage

Service Ac

Suara aneh dari kompresor kulkas



Hari ini saya menemukan kembali sebuah kasus kompresor kulkas terdengar seperti terjadi benturan dengan body suaranya gludug-gludug, Awal mula satu hari sebelumnya saya menerima order JOB ubtuk perbaikan showcase GEA expo 420DD dengan uraian permasalahan informasi dari pemilik terdengar suara aneh dari bagian kompresor.

Setelah saya lakukan pengecekan ternyata benar adanya sewaktu di hidupkan terdengar bunyi gludug-gludug pada bagian belakang unit, setelah saya coba cek lebih detail ternyata berasal dari kompresor,dan langsung saya memberikan saran kepada pemilik untuk di lakukan penggantian,, dan akhirnya di setujui untuk di lakukan penggantian,selang 1jam pengerjaan sudah selesai dan saya pun pamit dengan rasa penasaran asal bunyi tadi.
 karena kebetulan bekas kompresor tadi saya bawa ke bengkel     untuk coba di buka,, tenyata setelah saya belah per mounting pada dudukan gulungan di dalam kompresor ada yg patah,,y mungkin di karenakan faktor usia,,heheeh .. sehingga terjadi benturan saat kompresor di jalankan,,,