service chiller industri.jpg coldstorage j.jpg water chiller 44.jpg pendingin restoran (1).png

Service mini chiller

Service Coldstorage

Service water chiller

Service Pendingin Resto

pasang cooling tower 5.jpg IMG_20190301_110408.jpg service coldstrage first love.jpg ac by.jpg

Pemasangan Cooling tower

Pembuatan mini chiller Pasang coldstorage

Service Ac

KULKAS TIBA TIBA TIDAK DINGIN



Apakah anda pernah mengalami hal tersebut kulkas mendadak tidak dingin,tidak perlu khawatir anda bisa melakukan pengecekan sendiri terhadap kulkas anda.Akan saya coba membuat beberapa analisa yang sering saya temukan biar anda bisa melakukan pengecekan sendiri terhadap mesin pendingin anda..

  1. Periksa koneksi Kabel stop kontak anda,ada kemungkinan yang sering terjadi karena stop kontak yg kurang layak atau tidak SNI sering terjadi panas berlebih pada stop kontak anda yg menyebabkan longgar.
  2. Periksa thermostat pada kulkas anda atau pengatur pembatas seting temperatur ada kulkas anda,biasanya adanya di bagian sisi dalam kulkas.Pastikan sudah tersetting pada posisi cool
  3. Apabila 2 faktor diatas sudah anda lakukan pengecekan dan sudah OK,silahkan anda periksa pada mesin kompresor apakah ada getaran atau hanya berdengung,, kalau kompresor terasa bergetar dan terasa berjalan ada kemungkinan ada kemungkinan terjadi penyumbatan aliran refrigrant dan juga bisa terjadi kebocoran, kalau kompresor hanya terdengar berdengung bisa di pastikan kompresor macet.
  4. Apabila Masih bermasalah Silakan panggil Teknisi terdekat di sekitar anda untuk membantu menangani permasalahan Kulkas anda.